Slider Background

Iklan Klien Google Ads ditangguhkan

Jumat, 01 April 2016

Iklan Klien Google Ads ditangguhkan

Beriklan di Google Ads mempunyai banyak sekali peraturan kebijakan beriklan yang harus di patuhi. Bila hal tersebut di langgar akan menyebabkan situs yang kita iklankan akan di tangguhkan oleh Google. Dan situs tidak bisa beriklan kembali di Google Ads selama di tangguhkan.

Hal-hal yang menyebabkan situs di tangguhkan adalah menjual barang palsu. Barang palsu atau barang kw, barang tiruan, barang yang menyerupai suatu merek dagang. Menjual barang yang dapat menyebabkan orang lain celaka seperti menjual senjata api, narkotika sejenisnya juga di larang beriklan di Google Ads.

Situs yang membuat perilaku tidak jujur seperti situs yang membuat kaya dalam waktu 2 minggu. Situs yang menayangkan banyak iklan di halamannya dengan harapan pengguna Google mengklik iklan tersebut. Konten yang mengandung unsur SARA juga di larang tayang di jaringan Google dan mitra. Bila situs di tangguhkan kami akan bantu supaya situsnya dilepas penangguhannya dan iklan tayang kembali dengan syarat mengikuti kebijakan beriklan di Google Ads. Biasanya sebelum situs di tangguhkan oleh Google pengiklan akan mendapat email peringatan bahwa situs tersebut melanggar aturan.

Aman dan nyaman beriklan di Google bila kita mengetahui aturan yang di buat oleh pakar Google Ads. Sebelum beriklan kita harus membaca kebijakan beriklan di Google Ads dengan cermat agar situs tidak mengalami penangguhan. Bila situs di tangguhkan jangan cemas dan bingung. Itu hal yang biasa dalam beriklan di Google Ads.

Secara umum situs klien kami banyak yang di tangguhkan oleh Google namun hal tersebut dapat kami bantu dan eskalasi karena kami mempunyai hubungan yang sangat baik dengan pakar Google Ads di Singapore. Tidak ada biaya tambahan dalam melepaskan situs yang di tangguhkan. Semuanya sudah dalam satu paket biaya beriklan di Google Ads.

Namun bila Anda bukan klien iklan kami ada biaya yang akan di kenakan kepada anda bila ingin situsnya dilepas penangguhannya. Mulai hari ini segera hubungi kami bila Anda ingin beriklan di internet di jaringan Google Ads yang menguasai dunia periklanan digital di internet. Kami siap membantu Anda dalam mempromosikan usaha Anda dalam negeri dan luar negeri.
« PREV
NEXT »