Slider Background

Kinerja Iklan Klien Google Ads

Jumat, 01 April 2016

Kinerja Iklan Klien Google Ads

Beriklan di Google Ads dapat di lakukan oleh semua orang. Ada sebagian orang tidak ada waktu untuk mempelajari program periklanan Google Ads. Bila Anda belum paham dan tidak mempunyai waktu dalam mempelajari Google Ads serahkan kepada kami. 

Kami mempunyai tim kecil yang akan mengelola iklan Anda sehingga kinerja iklan Anda dapat kami optimasikan semaksimal mungkin. Kami mengenal program periklanan Google Ads sejak tahun 2006 dan mengelola iklan klien dalam beberapa tahun belakangan ini.

Ada ratusan akun iklan yang kami kelola dari penjuru nusantara mulai dari usaha perjalanan dan hingga usaha mobil. Ada pengiklan yang belum sebulan sudah menghasilkan konversi atau penjualan di situs mereka dan ada pula yang sebaliknya hal tersebut biasa dalam beriklan di manapun karena setiap rezeki itu ada yang mengatur.

Begitupun juga dalam kinerja iklan klien jumlah klik atau pengunjung ada yang mempunyai klik 50 klik per hari, 100 klik per hari, 200 klik perhari, Bahkan ada yang mempunyai 700 klik perhari dengan anggaran harian Rp.20.000 per hari.

Jumlah klik atau pengunjung dan harga kata kunci tidak akan sama untuk setiap usaha. Hal tersebut berdasarkan permintaan dan persediaan. Semakin banyak pengguna Google mencari kata kunci yang kita bidik tentu saja harga kata kunci akan menurun. Dan sebaliknya bila pengguna Google jarang yang mengklik iklan tersebut harga kata kunci akan semakin mahal.

Gambar yang ada di layar anda merupakan salah satu kinerja iklan yang kami kelola. Anda dapat perhatikan jumlah klik harian antara 48-394 klik per hari dengan anggaran harian antara Rp60.000-Rp80.000. Bila jumlah anggaran harian di bagi jumlah klik, Misal anggaran harian Rp79.735 / jumlah klik 394= Rp202 per klik. Itu berarti harga kata kunci Rp202 rupiah perklik. Untuk menghasilkan kinerja iklan seperti itu membutuhkan proses optimasi.

Beriklan di Google Ads bisa menyenangkan dan menguntungkan bila telah memahami dan mempunyai wawasan di bidang program periklanan Google Ads. Kesukaan kami ada di Google Ads membuat struktur iklan seperti membuat kampanye iklan, analisa kata kunci suatu hal yang sangat menyenangkan bagi kami.

« PREV
NEXT »