Slider Background

Iklan Selular Google Ads

Jumat, 01 April 2016

Iklan Selular Google Ads

iklan-selular-google-ads
Sekarang ini Anda para pengguna website dapat menggunakan sebuah fitur yang bernama iklan seluler. fitur ini sangat membantu bagi Anda untuk meningkatkan iklan Google Ads yang Anda pasang pada web yang Anda miliki. Iklan seluler ini sesuai dengan namanya dimana dapat di aplikasikan pada seluler para pengunjung di web Anda.

Iklan seluler merupakan jenis iklan Google Ads yang bisa muncul pada bagian halaman web yang Anda miliki sertai merupakan sebuah aplikasi yang dapat dilihat pada perangkat seluler misalnya pada tablet maupun ponsel. Mengenai iklan seluler pada Google Ads ini dapat didefinisikan sebagai tempat iklan yang dapat muncul pada perangkat seluler para pengunjung.

Hal ini termasuk dalam perangkat seluler pada kelas atas tetapi menggunakan layar yang lebih kecil, misalnya pada smartphone. Terdapat beberapa jenis iklan seluler, termasuk dalam iklan khusus untuk melakukan panggilan telepon, iklan promosi aplikasi, dan yang lainnya. Iklan seluler hanya dapat ditampilkan pada perangkat seluler. Sehingga Anda sebagai pembuat iklan ini dapat di aplikasikan khusus pada telepon seluler maupun tablet yang pengunjung miliki. Nantinya iklan yang telah di kunjungi akan muncul pada hasil penelusuran seluler.

Pada beberapa situs web yang dapat di optimalkan untuk perangkat seluler misalnya pada YouTube ataupun bahkan dapat juga dalam aplikasi seluler yang lainnya. Jika didasarkan pada beberapa jenis kampanye iklan seluler yang anda miliki, iklan tersebut bisa dalam bentuk format teks, gambar, video, panggilan khusus telepon, ataupun dalam konten yang berbentuk aplikasi atau digital. Dengan menggunakan iklan seluler sebagai Google Partner Anda maka jangkauan yang Anda berikan pada pelanggan dapat kapan saja dengan iklan ini. Iklan yang terdapat di perangkat seluler.

Sekarang ini sudah banyak sekali perangkat seluler misalnya adalah smartphone yang sudah mempunyai browser internet yang lebih lengkap. Sehingga untuk tampilan antara di komputer desktop maupun yang berada di seluler akan sama karena situs tersebut telah dioptimalkan untuk seluler. untuk perangkat seluler yang berkelas atas juga dapat menghosting aplikasi yang dapat diunduh oleh mereka yang terdapat di AppStore pada perangkat mereka maupun yang berasal dari situs web. Dengan banyaknya media yang telah tersedia pada perangkat seluler saat ini maka Anda sebagai pengguna Google Ads dapat menampilkan iklan kedalam berbagai bentuk format.

Dengan mengujikan pesan dengan mengaplikasikan beberapa format iklan akan membantu Anda untuk lebih mengerti mengenai sesuatu yang dapat mendorong para pengunjung dalam mengunjungi situs web yang Anda miliki atau mengunduh aplikasi seluler yang anda miliki. Tetapi secara umum Anda dapat memperlihatkan cara kerja Anda menjadi lebih baik untuk setiap formatnya dengan memulainya dalam menyesuaikan pesan sehingga dapat membuat para pengunjung yang menggunakan perangkat seluler dapat lebih tertarik. Anda dapat membuat iklan secara optimal untuk perangkat seluler melalui pesan sehingga meskipun berada pada layar kecil namun iklan yang anda pasang tetap terlihat bagus.

Selain pesan Anda juga dapat menggunakan URL tayangan serta halaman landas yang memang yang memang khusus untuk pengguna perangkat seluler. untuk dapat mengaplikasikannya Anda hanya perlu memberikan tanda centang pada kotak “Seluler” yang letaknya berada pada samping setelan “Prefensi perangkat”. Dengan demikian apabila grup iklan mengenai iklan yang layak untuk tampil pada semua perangkat serta iklan yang dapat dioptimalkan untuk perangkat seluler, namun hanya iklan yang untuk pilihan seluler saja yang dapat tampil pada perangkat seluler di web Anda. Beberapa perangkat seluler dengan browser lengkap

Beberapa perangkat seluler yang umum secara historis yang memang sudah dilengkapi dengan browser yang lengkap diantaranya ada 2. Perangkat iOS dimana yang tersedia adalah pada Safari dan Chrome. Perangkat Android yang hanya tersedia pada Chrome saja. Dengan demikian Anda dapat mudah pasang iklan Google Ads pada perangkat seluler yang saat ini memang sudah semakin canggih.
NEXT »