Slider Background

Iklan Klien Google Ads Penangguhan dilepas

Jumat, 01 April 2016

Iklan Klien Google Ads Penangguhan dilepas

Situs iklan yang melanggar kebijakan beriklan di Google Ads akan di tangguhkan. Kasus iklan penangguhan ada di menu Penangguhan. Agar supaya situs yang di tangguhkan dapat beriklan kembali di jaringan Google situs harus di eskalasi ke Google Pusat.

Proses eskalasi 3 hari kerja atau lebih setelah situs di perbaiki dan dokumen pendukung di terima oleh pakar Google Ads yang berkompeten dalam menangani permasalahan kebijakan periklanan Google Ads. Situs di tinjau terlebih dahulu oleh pakar Google Ads sebelum menuju proses eskalasi.

Setelah proses eskalasi selesai selama 3 hari kerja situs dapat beriklan kembali di mesin pencari Google dan mitra. Namun ada beberapa kasus proses eskalasi lebih dari 3 hari kerja. Bila hal ini terjadi kita harus lebih proaktif dalam menindak lanjuti permasalahan tersebut.Penyebab proses eskalasi situs lebih lama karena terbentur dengan hari sabtu-minggu. Jam operasional pakar Google Ads hari senin-jum'at. Sebab lainnya adalah keterbatasan sumber daya manusia yang bekerja di Google. Mereka melayani semua pengiklan dari seluruh dunia yang berjumlah jutaan pengiklan.

Bila situs telah di lepas penangguhannya kita akan mendapat email atau telpon dari mereka. Hal ini sering sekali kami alami dalam mengeskalasi situs iklan klien kami yang di tangguhkan. Sebagai agen Google Ads kami bertanggung jawab dalam mengelola iklan klien supaya kinerja iklan dapat berjalan dengan layak dan optimal hingga dapat menghasilkan keuntungan.

Anda masih bingung dalam mengeskalasi situs yang di tangguhkan mulai hari ini hubungi kami supaya dapat kami bantu secepatnya. Pilihlah agen Google Ads yang dapat bekerja dengan cepat, tepat dan bertanggung jawab. Supaya Anda dapat fokus mengelola usaha Anda tanpa memikirkan masalah periklanan di Google Ads yang sistemnya sudah rumit bagi sebagian orang.

Kami telah mempunyai pengalaman yang banyak dalam menangani akun dan situs yang di tangguhkan. Hampir semua situs yang bermasalah dapat kami bantu perbaiki dan eskalasi dengan berpedoman kepada kebijakan beriklan di Google Ads. Ada beberapa kasus iklan yang tidak dapat kami bantu eskalasi karena situs tersebut melakukan pelanggaran berat. Mulai beriklan hari ini di Google Ads capai laba maksimal usaha Anda.





« PREV
NEXT »